Category Archive: home sweet home

Si Denah dan Desain Rumah

by

Jauh sebelum kami membeli rumah, idealnya pasangan kami udah punya bayangan tentang rumah idaman. Hal ini jadi salah satu penyebab utama kami akhirnya membeli rumah reot tanah dan kemudian membangun sendiri rumah kami.… Continue reading

Cerita Si Rumah: #Bangun Update Bulan Ke-2 #2

by

[Gesit] Gesit nih sekarang yang kayaknya giliran nulis dan aplod2 untuk cerita calon rumah keluarga Mutiarta nanti. Eh baru mulai nulis seketika Intan dateng, “Mau dong aku juga nulis”, hehe.¬†Tiap individu punya cerita… Continue reading

Cerita si Rumah

by

Dulu banget waktu kami lagi mempersiapkan pernikahan, gw suka banget baca-baca blognya para bridezillas¬†untuk bahan referensi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan printilan nikahan (venue, catering, undangan, entertain dll). Kebanyakan dari beberapa blog… Continue reading