Author Archive

Yangyuna Suara Mutiarta: Sang Penolong dan Tempat Melahirkan Ternyaman

by

Keberadaan Yuna di rahim Intan terdeteksi saat berumur 5 minggu. Saat itu kurang lebih 7 bulan sejak dilepasnya IUD. Waktu yang hampir sama dengan hadirnya Z setelah kami nikah dulu. Setelah jabang bayi… Continue reading

Yangyuna Suara Mutiarta: Sambut Dunia

by

Kini dua minggu ade Yuna (akhirnya kami memanggilnya demikian) telah hadir diantara kami bertiga. Guah akhirnya menulis lagi untuk berbagi kembali sedikit cerita keluarga kecil goud. Cerita dari masa kehamilan, saat melahirkan dan… Continue reading

Rubrik Baru: Zi Komedi

by

“ZI si anak HUMOR!” Begitu kata eyang kakungnya. [Gesit] Dalam rubrik ini akan diisi dengan tingkah kekonyolan Zi di keseharian kami. Ada aja celetukan Zi dalam percakapan yang membuat kami cekikikan. Semoga dapat… Continue reading

A Word A Day: Bekas

by

Dua hari kemarin Z kesehatannya lumayan mengkhawatirkan hingga akhirnya kami bawa ke dokter untuk di periksa. Ternyata kekhawatiran kami ditenangkan oleh hasil lab yang negative untuk tifus dan DBD. Alhamdulillah. Bangun tidur tadi… Continue reading

A Word A Day: Kesedihan

by

Hari ini gue gak masuk kantor karena Z sakit batuk pilek sampai demam hampir 40 derajat. Jam 2 nanti akan ke SamMarie Basra untuk ketemu dokter Cut. Z udah 2 malam panas tinggi.… Continue reading

A Word A Day: Siklus

by

Laptop gue hari ini gak kunjung ada kabarnya. Jadilah menulis malam ini di tempat tidur, di sebelah Z yang lagi tidur dan Intan yang baca Al-Qur’an setelah sholat isya. Z tidur lebih cepat,… Continue reading

A Word A Day: Mac

by

   Hari ini agak sial rupanya. Setelah kemarin gue benerin MacBook Pro lama yang standby di rumah karena harddiscnya gak berfungsi hari ini giliran MacBook Air kantor yang biasa gue pake harus nginep… Continue reading

A Word A Day: Kekanakan

by

Kemarin waktu lagi nyoba ngerapihin rambut ternyata Intan memerhatikan gue dari belakang. Gue kira kenapa, ternyata dia menlihat ada beberapa helai rambut gue yang mulai memutih. Tanda-tanda penuaan katanya *hasyem. Perasaan ini gue… Continue reading

A Word A Day: Persuasif

by

Hujan nih seharian. Rencana mau olahraga main basket seperti kemarin sore gagal, twewewww. Adem.. Istri pun ijin gak mandi karena kedinginan. Dan akhirnya semua mandi menggigilz, hahahha. Kata persuasive muncul karena rutinitas nulis… Continue reading

A Word A Day: Sinetron

by

Hampir aja tulisan gak jadi soalnya hari ini cukup padet dari pagi. Dari ke nikahan temen, ke Mitra 10, cukur rambut, Superindo, ke rumah nyokap, istirahat, olahraga main basket, ngedit foto buat unggahan… Continue reading