ZI si anak HUMOR Part 1

Pagi-pagi pas lagi sarapan bareng..

 

Gw           : Mas, aku warnain rambut yah..

Gesit      : Iya, mau di warnain apa?

Gw           : Pinginnya sih ungu keiteman gitu..

Gesit      : Dimana nya?

Gw           : Semuanya yah, boleh ga?

Gesit      : Wadduh! Abis dong satu tempat!

Gw           : Ga laah.. kan bukan pake manic panic say.. pake itu lhoo.. mmm.. (tetiba lupa salah

satu merk pewarna rambut)

Zi              : Pake cat rumah aja mah! Di guyur gitu lhhoo… (nyamber dengan muka iseng gangguin

Gw)

Gesit      : BUAHAHAHAHAHA!!!

Gw           : ZIIII!!!

 

Zi bawa buku sama pinsil warna ke kamar..

Gw           : Zi, gambarin mama yang bagus dong.
Zi              : ga aah.. Gambar mama yang cantik aja!
Gw           : (mesam-mesem) *blushing
Zi              : eeeeh.. G deng, gambar mama lagi marah-marah aja!
Gw           : aaaaaaakkk!!
Zi              : yang rambutnya berdiri-berdiri ya maah!
Gw           : Zzzz…-_-“

 

Siang-siang di depan kaca…

Gw           : (lagi ngaca) Zi.. Mama gendutan ya?
Zi              : hmm..
Gw           : Zii.. Mama gendut ya?
Zi              : (ngeliat ke kaca) iih.. Iyaa.. Mama gendut..
Gw           : Zii.. Ko gitu siiih..
Zi              : lah iya.. Kan mama gendut!
Gw           : Iih.. Zi.. Mama kan gendut soalnya keseringan ngabisin makanan sisa kamu. Makanya

kalo makan diabisin dong! (Sewot)
Zi              : lah gapapa laah.. Kan biar mama tambah gendut! (Kaburr)..

 

dsc00942

Hmmm…

 

Beginilah hasilnya kalo hamil hobby nya nonton film komedi, ngidamnya nonton stand-up komidi live! dan selama nyusuin ditemenin sama youtubers yang kerjaannya bikin ngakak.

