Cerita Si Rumah: #Bangun Update Bulan Ke-2 #2

4

Pandangan mata ikan dari calon studio di lantai 2

[Gesit]

Gesit nih sekarang yang kayaknya giliran nulis dan aplod2 untuk cerita calon rumah keluarga Mutiarta nanti. Eh baru mulai nulis seketika Intan dateng, “Mau dong aku juga nulis”, hehe. Tiap individu punya cerita unik untuk diceritakan dan ini cara kami bercerita dan berbagi. Di unggahan kali ini goud ikut kontribusi beberapa imaji untuk melengkapi, tapi mungkin minim cerita karena sayah gek ahli nulis seperti istri tercinta.

[Intan]

“Rumahnya udah berapa persen Tan?” banyak banget yang nanya hal ini ke Gw. Daripada ngira-ngira jawabannya mending langsung liat update-an pembangunan rumah ini kali ya.. hehe *sodorin link blog. Mas Ryan si mandor yang selalu senyum tiap ketemu ini, rupaya sukses di teror sama suami! jadi lah pembangunan rumah ini bukan cuma on time target, tapi malah lebih cepet beberapa minggu. Mudah-mudahan aja yah semangat mas Ryan dan tukang lain nya ga menurun, dan bisa lebih cepet selesai nya.

[Gesit]

Foto-foto ini diambil Sabtu lalu, 24 Januari 2015 yang berarti progres pembangunan sudah berjalan di bulan kedua minggu terakhir sekarang. Pembangunan dimulai awal Desember tahun lalu. Tampak di galeri bata-bata sudah naik memenuhi lantai pertama dan sebagian lantai dua. Sekat-sekat dan dimensi ruangan sudah terasa dalam lingkup. Plur awal setelah pembataan juga sudah mulai dilakukan. Kurang lebih 7-8 tukang bangunan yang ahli bekerja dalam projek ini. Walaupun dalam kondisi cuaca yang terkadang hujan kami tetap optimis bahwa ini akan selesai maksimal 3-4 bulan lagi dari estimasi paling cepat total 6 bulan pengerjaan.

[Gesit]

Cerita sebelum proses membangun di lapangan sebetulnya akan juga seru diceritakan, mengenai konsep dan desain rumah. Ini yang menjadikan alur cerita ini mungkin maju-mundur. Untuk sementara ini apdet yang dapat kami infokan. Semoga bermanfaat=)

Advertisements